Entradas populares

Groombyang Omah Cretive




Indonesia adalah negara yang terdiri dari beberapa suku bangsa dan kebudayaan.Suku  dan budaya tersebut berbeda-beda, mempunyai keunikan serta ciri khas masing-masing. Perbedaan –perbedaan itulah yang membuat Indonesia kaya dan kekayaan Indonesia itu sudah diakui sejak dulu oleh bangsa-bangsa asing. Namun disaat bangsa lain telah mengakui kekayaan dan kehebatan Indonesia, bangsa kita sendiri justru tidak mau mengakuinya. Bangsa kita sendiri lebih percaya dengan kehebatan yang dimiliki oleh bangsa lain, kita tidak percaya akan potensi yang dimiliki oleh bangsa kita sendiri.


Kita lebih sering menggunakkan dan lebih percaya produk dari luar dari pada produk sendiri, kita  lebih sering mengagumi hasil karya bangsa lain dari pada karya bangsa sendiri. Kita tidak pernah berfikir apakah kita bisa seperti mereka, apakah kita bisa menyaingi mereka, dan apakah bisa kita bisa lebih baik dari mereka.


Grombyang Omah Creative adalah web yang di tujukan untuk memperkenalkan dan mempromosikan betapa kayanya bangsa kita ini. Disini akan dipaparkan berbagai pernak pernik tentang Indonesia, dari kebudayaan, tradisi, keunggulan, maupun karya-karya anak bangsa yang tidak kalah saing dengan karya-karya bangsa lain.


Lewat web ini kita akan menyadari bahwa Indonesia mempunyai potensi-potensi yang lebih dari yang selama ini kita pikirkan….

Lewat web ini kita akan lebih tau bagaimana Indonesia itu….

Lewat web ini kita akan lebih mencintai bangsa kita sendiri....
                                                                                          

AYO INDONESIA ….!!!!!!
   KITA PASTI BISA…!!!!

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Grombyang Omah Creative Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger